lowongan kerja di rumah

Sabtu, 30 Januari 2010

PULAU BABI - BELITUNG ISLAND

Another piece of paradise....
Pulau Babi, aku sudah bongkar2 peta Pulau Belitung namun sampai sekarang belum menemukan gambaran pulau kecil ini. Yg jelas pulau indah ini berdekatan dg Pulau Lengkuas (lihat postingan ttg P. Lengkuas). Bahkan kita dapat melihat langsung pulau kecil ini dari Pulau Lengkuas, begitu pula sebaliknya. Pulau Babi memiliki karakter pulau dan pantai yg sama dg P. Lengkuas dan beberapa pulau kecil lain disekitarnya, yaitu pasirnya yg putih, hamparan bebatuan granite, padang rerumputan serta pohon2 kelapa. 

Bagi anda yg mengunjungi P. Lengkuas, sebaiknya anda menyertakan P. Babi ke dalam paket perjalanan wisata anda. Karena P. Babi yg memiliki pemandangan alam tak kalah menakjubkan sayang untuk dilewatkan. Lagi pula letaknya sangat berdekatan dg P. Lengkuas, tidak membutuhkan waktu tempuh yg terlalu lama. 

Entah mengapa pulau ini dinamakan Pulau Babi, padahal tak satu-pun babi bisa kita temui disana. Apakah bentuk pulaunya yg mirip dg hewan babi?? Atau pulau ini pernah dijadikan sbg tempat untuk beternak babi??Who knows??.....

Beberapa waktu yg lalu, sahabatku Firman Hadisurya bersama rekan2-nya berkunjung ke pulau ini dan mengabadikan beberapa sudut pulau yg menarik. Berikut beberapa photo hasil bidikannya:

01. P. Babi (Nikon D90)

02. P. Babi (Nikon D90)

03. P. Babi (Nikon D90)

04. P. Babi (Nikon D90)

05. P. Babi (Nikon D90)

06. P. Babi (Nikon D90)

*Special thank's to Firman Hadisurya for Photos contribution.....

6 komentar:

  1. I love it, but so many AGAS in there, we should prepare Autan, right!

    BalasHapus
  2. Is it??...we should prepare "kelambu" also then....hehe

    BalasHapus
  3. Wow,absolutely...another piece of paradise!!!

    BalasHapus
  4. kak etna,kuyoss...mun kire2 nak ngendayang ngayau k pulau ini lah...hehe

    BalasHapus